Wednesday, November 18, 2015

Green Bowl Beach Bali, belum banyak orang yang tau!

Pulau Bali memiliki sejuta pesona, pantaslah ribuan wisatawan baik luar maupun dalam negri datang mengunjungi Bali. Pesona pantai nya yang mampu membuat jatuh hati wisatawan, menyuguhkan berbagai pilihan. Tiap pantai memiliki karakteristik yang berbeda.  Bagi pelancong yang baru pertama kali ke Bali, pastilah Pantai Kuta jadi tujuan utamanya. Namun, bagi yang sudah sering ke Bali, atau mungkin yang sudah bosan dengan pantai Kuta, mungkin pantai yang satu ini bisa jadi alternatif.

Ini lah Pantai Green Bowl, letaknya di kawasan Ungasan Kabupaten Badung, tepat di bawah Hotel Bali Cliff yang sudah tutup. Belum banyak orang tau dengan pantai ini sehingga masih terlihat sangat sepi. Tebing-tebing yang menjulang tinggi, bahkan membentuk Gua, pasirnya putih bersih, udaranya segar, terlihat hamparan tumbuhan berwarna hijau memberikan sentuhan yang berbeda bagi penikmat alam pantai. 
















Ombak yang sangat tinggi di pantai Green Bowl ini sangat cocok untuk surfer yang sudah perofesional karena tingkat kesulitannya lumayan tinggi. Jadi buat surfer yang masih pemula, disarankan untuk tidak surfing di sini karena selain ombak yang tinggi, juga banyak batu karang. Untuk pemula, Pantai Kuta masih menjadi pantai favorit. Jika Anda para surfer ingin mencoba tantangan surfing di sini, silahkan saja. Terlihat sudah banyak surfer profesional yang mencoba surfing di sini. 
















Air jernih seperti kaca, membuat tumbuhan dan ikan-ikan laut terlihat jelas. Bagi yang ingin bersantai-santai bersama keluarga, dan rekan-rekan, dan ingin menjauh dari keramaian, mungkin Pantai Green Bowl ini bisa jadi pilihan. Selain itu, mungkin bagi pasangan yang ingin foto pra-wedding, wah...sempurna. Jadi tidak hanya ke pantai yang itu-itu saja. Di sini juga indah. tidak banyak orang juga. Jadi lebih tenang, dan sangat nyaman.

Pantai Green Bowl ini merupakan spot untuk menyaksikan matahari terbit antara pukul 06.00 - 06.20am. Jadi kalau datang pagi-pagi saat saat panas terik tidak ada, sambil berolahraga, kebayang betapa segarnya menghirup udara pagi hari dan angin pantai menyentuh kulit, mata juga dimanjakan oleh suguhan pemandangan nan molek ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.


Yuk, mau coba?


Selamat Liburan..................\"_"/
















No comments:

Post a Comment